twitter



 Kamis, 19 Januari 2015
membaca Bibliografi dan Latar Belakang Sheikh Abdul Qadir al jaelani, melihat kebesaranNYA melalui perantara hamba yang bernama syekh abdul qodir aljailani. Manusia diciptakan untuk beribadah kepada allah. Memuji dan menyembahNYA adalah kewajiban kita atas limpihan nikmat dan karunia yang diberikan. Dunia ini adalah penjara bagi orang yang beriman dan surga bagi selainnya. Tidak sedikit kita menyaksikan kejelekan, keburukan, kejahatan yang menghasilkan dosa dan menyebabkan keimanan terkikis dan pada akhirnya mati, tidak memiliki hati nurani bagaikan binatang.
Kesenangan adalah perbuatan dosa untuk menikmati gemerlapnya dunia. Sedikit yang berifkir bahwa hidupnya untuk hari ini saja sehingga tidak heran kita melihat sedikit orang yang mendirikan sholat dan banyak yang mengerjakan sholat.
Wahai saudara dan sahabatKU, ingat lah hari ini untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya. Tidak ada yang menjamin umur bertahan sampai keesokan harinya. Berharap hari ini, ketenangan, kedamaiaan dan komitmen diteguhkan dan selalu diteguhkan oleh allah SWT yang membolak balikkan hati manusia.
Amien,,, 

0 komentar:

Posting Komentar